DetikHot

book

'Catwoman' Kembali di Seri Komik Terbaru

Selasa, 10 Apr 2018 17:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Catwoman Kembali di Seri Komik Terbaru 'Catwoman' Kembali di Seri Komik Terbaru Foto: DC Comics
Jakarta - Tahun 2018 menjadi saat yang tepat bagi karakter fiktif Selina Kyle untuk kembali di seri komik terbaru. Fans telah mengikuti keterlibatan Catwoman saat ini bersama Bruce Wayne.

DC Comics mengumumkan bahwa akan ada pernikahan besar di antara keduanya. Di volume 'Batman #50' menjadi pembuka komik solo 'Catwoman' yang dipimpin oleh ilustrator Joelle Jones.



Dilansir dari Comicbook, tak hanya Jones saja yang akan menulis seri tersebut. Namun, dia akan bekerja sama dengan colorist Laura Allred.

Comicbook pun mempublikasikan sampul terbaru edisi 'Catwoman #1' yang juga menggambarkan Selina memegang salina 'Batman #50'. Dan tentu saja dalam sampul terdapat banyak kucing.

"Di seri terbaru ini Selina akan keluar dari cerita soal pernikahan dengan Batman yang ada di volume ke-50. Jika Anda mengharapkan kisah romantis yang disetel selama bulan madu atau fokus pada kebahagiaan Selina, pikirkan lagi," tulis DC Comics.

"Catwoman akan kembali ke jalan, berurusan dengan peniru misterius dan datang penjahat baru. Penjahat tersebut yang belum teriungkap di Eisner," tulis DC Comics lagi.




(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed