DetikHot

book

Komikus 'Ga Jelas' Harap Humor dalam Komik Tak Sekadar Hiburan

Rabu, 14 Mar 2018 09:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komikus Ga Jelas Harap Humor dalam Komik Tak Sekadar Hiburan Komikus 'Ga Jelas' Harap Humor dalam Komik Tak Sekadar Hiburan Foto: Jasmine/ Pribadi
Jakarta - Jasmine Hanny Surkatty menciptakan komik 'Ga Jelas' sejak dua tahun yang lalu. Bermula dari cerita sehari-hari, komik 'Ga Jelas' menjadi komik strip humor populer sekaligus hits di dunia maya.

Menurut Jasmine, humor adalah bahasa yang universal khususnya bagi masyarakat Indonesia.

"Saya berharap humor dalam komik 'Ga Jelas' ke depannya bisa saya kembangkan sebagai lebih dari sekadar hiburan yang orang persepsikan," tutur Jasmine kepada detikHOT.



Dia pun berharap komik 'Ga Jelas' bisa mencapai potensi sebagai medium yang menyebarkan hiburan positif. "Dan bisa bermanfaat bagi semua pembaca," tutur lulusan BINUS International University dan Northumbria University Inggris tersebut.

Komik 'Ga Jelas' yang bisa dibaca oleh siapapun diapresiasi positif. Bahkan Jasmine kerap menerima pesan atau tagged post di media sosial yang berisi komentar serta apresiasi mengenai komik dan candaan yang disukai.



"Ada yang terinpirasi untuk mencoba membuat komik, ada yang bilang 'another masterpiece'. Dan ada yang sampai menyeberang lautan agar mendapatkan komik 'Ga Jelas'. Jujur, saya malah kagum dengan dedikasi para pembaca," tukasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed