DetikHot

book

4 Hari Lagi, Novel 'Aroma Karsa' Dee Lestari Beredar di Toko Buku

Selasa, 13 Mar 2018 12:43 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
4 Hari Lagi, Novel Aroma Karsa Dee Lestari Beredar di Toko Buku 4 Hari Lagi, Novel 'Aroma Karsa' Dee Lestari Beredar di Toko Buku Foto: Bookslife
Jakarta - Dee Lestari segera menyapa pembaca setianya lewat novel 'Aroma Karsa'. Diterbitkan oleh Bentang Pustaka, bukunya segera ada di toko buku empat hari lagi.

Hal tersebut diumumkan @BentangPustaka di akun Twitter resminya.

"Untuk kamu yang ketinggal PO, #AromaKarsa akan segera beredar di toko terdekat di kotamu dalam wkt 4 hari lagi!," tulis @BentangPustaka seperti dikutip detikHOT, Selasa (13/3/2018).



Sebelum tersedia di toko buku, pihak penerbit sebelumnya membuka sistem pre order 'Aroma Karsa' untuk umum yang dibuka pada 23 Februari sampai 1 Maret yang kemudian diperpanjang jadi 8 Maret.

Tak hanya itu saja, Bentang Pustaka juga membuka pre order bagi seribu orang pertama yang sudah menjadi pelanggan penuh. Novel 'Aroma Karsa' memang sudah ditunggu-tunggu oleh pembaca setia Dee Lestari.



'Aroma Karsa' menceritakan tentang Jati Wesi yang berusia 26 tahun dan tinggal di TPA Bantang Gerbang selama hidupnya. Dia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang mempekerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum.




(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed