DetikHot

book

LINE Webtoon Ungkap Prekuel dari Komik 'Pacific Rim'

Senin, 12 Mar 2018 15:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
LINE Webtoon Ungkap Prekuel dari Komik Pacific Rim LINE Webtoon Ungkap Prekuel dari Komik 'Pacific Rim' Foto: Comicbook.com
Jakarta - Penggemar akan bertemu karakter Amara dan Scrapper dalam komik 'Pacific Rim: Uprising'. Namun fans akan mengetahui tentang Amara dalam prekuel komik yang diterbitkan LINE Webtoon, seperti yang dilansir dari Comicbook.

Dalam komik berjudul 'Pacific Rim: Amara', karakter Amara adalah pilot jacker yang bergabung dengan John Boyega dalam pertarungan melawan Kaiju. Komik ini ditulis oleh Cavan Scott (Doctor Who) dan Zhang Ran (Ether), dengan ilustrasi dari BigN (Night Owl Bookstore).

CO-writer dari serial, Cavan Scott, mengatakan kolaborasi di komik ini terbilang internasional.



"Bekerja dengan tim produksi, Zhang Ran dan saya akan membawa cerita di samping karya seni yang menakjubkan dari BigN. Saya senang komik 'Pacific Rim' didistribusikan oleh Webtoon, rumah bagi beberapa komik serial yang ngehits beberapa tahun belakangan," tuturnya.

Komik 'Pacific Rim' diterbitkan di LINE Webtoon setiap Jumat dan sudah tersedia tiga bab.

Direktur Editorial Komik, Robert Napton, mengatakan komik 'Pacific Rim' adalah petualangan yang mengasyikkan dari awal sampai akhir dengan tim kreatif global.



"Kami senang dengan hasil memproduksi komik ini di Webtoon. Kisahnya kami perdalam dengan tak hanya kedalaman karakter Amara saja tapi juga Jaeger Scrapper. Ini adalah cerita lain Pacific Rim. Saya harap penggemar menikmatinya," katanya.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed