DetikHot

book

Begini Sampul Novel 'One Piece' yang Digambar oleh Komikus Eiichiro Oda

Rabu, 07 Mar 2018 15:29 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Begini Sampul Novel One Piece yang Digambar oleh Komikus Eiichiro Oda Sampul 'One Piece' Foto: Comicbook
Jakarta - 'One Piece' jadi salah satu komik Jepang terpopuler di dunia. Manga karangan Eiichiro Oda itu mampu melahirkan karakter Luffy yang khas dan digemari.

Pencipta serial 'One Piece' Eiichiro Oda sendiri mengumumkan mengenai kabar penerbitan novel 'One Piece'. April mendatang, novelnya terbit di Jepang yang menceritakan tentang saudara laki-laki Luffy yang bernama Ace.

Ace adalah karakter paling populer di 'One Piece' dan nantinya bakal menceritakan latar belakang Ace. Berjudul 'Forming the Spade Pirates', Oda mempublikasikan novelnya terdiri dari tiga segmen cerita Ace yang pernah dirilis di One Piece Magazine pada 2017 lalu.


Dilansir dari Comicbook, bukunya menampilkan konten baru yang harus diungkapkan oleh Oda dan karakter Ace. Salah seorang netizen @sandman_AP memberikan bocoran mengenai ringkasan tiga cerita tersebut.


"Ace akan diundang ke Shichibukai dan bahkan berkelahi dengan Admiral Marinir ketika negoisasi berantakan," kicau @Sandman_AP.

Oda pertama kali merilis 'One Piece' pada 1997 silam. Komik ini sukses terjual di seluruh dunia dan menyandang predikat terlaris dengan penjualan 430 juta kopi di dunia.
(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed