DetikHot

book

Desain Sampul Novel Trilogi 'Hujan Bulan Juni' Lebih Minimalis

Rabu, 07 Mar 2018 14:06 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Desain Sampul Novel Trilogi Hujan Bulan Juni Lebih Minimalis Desain Sampul Novel Trilogi 'Hujan Bulan Juni' Lebih Minimalis Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Setelah mengumumkan penerbitan novel trilogi 'Hujan Bulan Juni', Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) membocorkan mengenai desain sampul. Terlihat lebih minimalis, desainnya dipuji netizen di Twitter.

Desain yang memiliki warna dasar putih itu memiliki garis warna biru muda. Desainnya bergambarnya jam yang menunjukkan pukul 10.10. Di salah satu jarum jam terdapat dua orang naik ke atas ayunan.

"Yang Fana Adalah Waktu, novel ketiga dari Trilogi Hujan Bulan Juni karya @SapardiDD akan terbit 26 Maret 2018," tulis @sastragpu, seperti dikutip detikHOT, Rabu (7/3/2018).

Netizen yang melihat desain sampul itu pun banyak yang memuji.



"Mau nangis bagus banget covernya," tulis @Deuxyilma.

Sapardi dikenal sebagai sastrawan kenamaan Indonesia yang telah malang melintang di dunia kepenyairan. Karya-karyanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Jawa, Bali, Cina, Jepang, Portugis, dan lain-lain.

Sebelumnya, GPU mengumumkan menerbitkan buku kumpulan puisi 'Perahu Kertas' pada 26 Februari. Pihak penerbit juga pernah mengumumkan nantinya akan merilis buku Sapardi yang berkolaborasi dengan Joko Pinurbo.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed