DetikHot

book

Ibunda Demi Lovato Tulis Memoar, Ceritakan Momen Tergelap dalam Keluarga

Selasa, 06 Mar 2018 15:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ibunda Demi Lovato Tulis Memoar, Ceritakan Momen Tergelap dalam Keluarga Ibunda Demi Lovato Tulis Memoar, Ceritakan Momen Tergelap dalam Keluarga Foto: Getty Images
Jakarta - Sejarah gelap mengenai keluarga Demi Lovato terbongkar dalam buku memoar yang ditulis oleh sang ibunda, Dianna De La Garza. Buku memoar itu berjudul 'Falling with Wings'.

Dalam sinopsis yang diterbitkan oleh pihak penerbit disebutkan dia memiliki mimpi besar untuk menjadi bintang musik country. Tapi hidupnya berbeda arah dari mimpinya.

"Dia terdapat kelainan makan dan merasa untuk selalu mengontrol pola asuh makannya. Saat dia berjuang dengan citra tubuh dan obsesinya untuk menjadi sempurna, dia juga bertemu dengan situasi sulit lainnya," tulis keterangan penerbit seperti dikutip detikHOT.



Suami dan ayah dari kedua putrinya, Dallas dan Demi memiliki masalah yang mempengaruhi seluruh keluarganya. Suaminya ketergantungan dengan alkohol dan pil hingga menyebabkan kecanduan jangka panjang.

Bocoran mengenai memoar ibunda Demi Lovato dipublikasikan lewat Entertainment Weekly. Versi lengkapnya rilis pada 6 Maret. Di bukunya dia menuliskan, memoar yang ditulisnya adalah momen tergelap bagi kehidupan keluarganya.

"Sudah waktunya memulai babak baru dalam kehidupan kita. Kelangsungan hidup keluarga kita bergantung padanya," tulis prolog dari memoar tersebut.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed