detikHot

book

Cetak Ulang, Novel 'Divortiare' dan 'Antologi Rasa' Terbit dengan Sampul Baru

Selasa, 27 Feb 2018 10:08 WIB Tia Agnes - detikHot
Cetak Ulang, Novel 'Divortiare' dan 'Antologi Rasa' Terbit dengan Sampul Baru Foto: Istimewa
Jakarta - Ika Natassa dikenal sebagai penulis novel-novel drama dan kisah percintaan yang tak biasa. Dua novel karangan Ika diterbitkan ulang oleh pihak penerbit.

Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) pun mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Segera akan terbit! To read on March... Divortiare dan Antologi Rasa @ikanatassa. Terlihat agak berbeda? New cover, YES! #bukugpu," tulis @bukugpu seperti dikutip detikHOT, Selasa (27/2/2018).

Novel 'Divortiare' terbit pada 2008 lalu dan menceritakan tentang melepas masa lalu dan mencoba menggapai masa depan. 'Divortiare' menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai banker pekerja keras bernama Alexandra.



Dia mengalami perceraian yang pahit dan merasakan dirinya benar-benar hancur. "Percaya bahwa kita hanya bisa disakiti oleh orang yang kita cintai, jadi membenci selalu jadi pilihan yang benar. Little did she know that fate has a way of changing just when she doesn't want it to," tulis keterangan novel yang tercantum di Goodreads.

Buku kedua yang akan cetak ulang yakni 'Antologi Rasa' yang terbit pada 2011 lalu. Tak hanya dua buku Ika saja yang bakal rilis bulan depan, namun pihak GPU juga merencanakan cetak ulang bagi novel lainnya yakni 'A Very Yuppy Wedding', 'Twivortiare', dan 'Twivortiare 2' yang akan dijadwalkan dalam waktu dua bulan berikutnya.

Awalnya penulis yang berprofesi sebagai bankir ini menerbitkan debut novelnya 'A Very Yuppy Wedding' pada 2008 lalu dan kemudian menerbitkan delapan buku lainnya.





(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com