DetikHot

book

BAB Books Segera Rilis Buku Panduan Jalan-jalan 9 Kota di Indonesia

Jumat, 23 Feb 2018 18:53 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
BAB Books Segera Rilis Buku Panduan Jalan-jalan 9 Kota di Indonesia Ilustrasi (Foto diambil saat Bologna Book Fair 2017) Foto: Andi Sururi
Jakarta - BAB Publishing Indonesia lewat imprint BABSATU segera menerbitkan buku panduan jalan-jalan sembilan kota di Indonesia. Buku dalam bentuk mini seri khusus bagi traveler atau tukang jalan bakal terbit tahun ini.

Ada sembilan kota yang direncanakan terbit namun pihak penerbit akan fokus pada kota Jakarta dan Palembang.

"Tahun ini Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games. Highlight kami di kota Jakarta dan Palembang, karena bagaimanapun juga dua kota itu yang bersejarah," tutur perwakilan penerbit Rafli L.Seto ketika berbincang pada detikHOT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Setelah dua kota, pihak penerbit akan menelusuri kota-kota lainnya dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja dengan instansi lainnya.

"Kami perlu waktu cukup panjang karena melibatkan instansi lainnya. Ini usaha kami dalam upaya untuk memajukan industri pariwisata lainnya, karena kita masih ketinggalan jauh untuk mempromosikan kota-kotanya lewat guide books," ujarnya.

Nantinya tak hanya buku saja yang akan diterbitkan BAB Publishing Indonesia. Namun juga versi apps dan portal.

"Kita membuka kerja sama dengan pihak siapapun," tukasnya.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed