DetikHot

book

Lara Croft Kembali Mengembara di Komik Terbaru 'Tomb Raider: Inferno'

Jumat, 23 Feb 2018 11:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Lara Croft Kembali Mengembara di Komik Terbaru Tomb Raider: Inferno Lara Croft Kembali Mengembara di Komik Terbaru 'Tomb Raider: Inferno' Foto: Istimewa
Jakarta - Penerbit Dark Horse memberikan bocoran mengenai penerbitan komik 'Tomb Raider: Inferno'. Serial komik baru itu akan memeriahkan penayangan film reboot 'Tomb Raider'.

Jackson Lanzing dan Collin Kelly kembali lagi dengan empat isu baru miniseri yang nantinya Lara Croft akan melawan musuh terkenalnya, Trinity.

Dalam sinopsis disebutkan, komik ini akan membawa pembaca ke dalam malam gelap Lara Croft yang mencoba hidup normal. Trinity akan berusaha menjatuhkan Lara Croft dan mendorong teman-temannya untuk juga ikut mendukungnya.



"Kami juga telah mengasah senjata yang akan dipakai Lara Croft nanti. Di Inferno, Lara akan melepaskan senjata itu untuk melawan musuh," ujar Jackson Lanzing dilansir dari comicbook, Jumat (23/2/2018).

Edisi pertama dari 'Tomb Raider: Inferno' akan rilis pada 13 Juni 2018. Bagi pembaca yang ingin membaca petualangan Lara Croft, penerbit Dark House mengatakan miniseri baru ini bakal menjadi platform bagi para pembaca baru untuk menyukai setiap karakter di dalamnya.

"Lara Croft memiliki bisnis yang belum selesai setelah menghadapi Trinity di Siberia. Dia lebih bingung dari sebelumnya tentang kematian misterius ayahnya. Dia berlatih dan menyiapkan diri untuk menghadapi apa yang sebenarnya terjadi pada Lord Richard Croft. Dia siap untuk mengungkapkan kebenarannya," ujar Lanzing.

Lanzing bersama dengan Collin Kelly menulis naskah bagi komik tersebut. Diikuti ilustrasi komik dari seniman Ashley A.Woods yang melanjutkan cerita Lara setelah 'Rise of the Tomb Raider' dan seri Dark House yang terakhir.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed