DetikHot

book

Pre Order Novel Cetak 'Aroma Karsa' Dimulai Hari Ini

Selasa, 20 Feb 2018 12:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pre Order Novel Cetak Aroma Karsa Dimulai Hari Ini Pre Order Novel Cetak 'Aroma Karsa' Dimulai Hari Ini Foto: Bookslife
Jakarta - Kabar bahagia bagi penikmat buku-buku Dee Lestari. Mulai hari ini novel cetak 'Aroma Karsa' yang diterbitkan Bentang Pustaka mulai pemesanan pre order lewat situs resmi Mizanstore.com dengan dua waktu berbeda.

Dilihat dari akun media sosial Bentang Pustaka disebutkan bagi pelanggan penuh yang terlebih dahulu membeli versi digital bisa memesan dari 20-22 Februari. Dilanjutkan dengan pre order untuk publik umum pada 23 Februari hingga 1 Maret 2018.



"Selamat untuk para Pelanggan Penuh cerbung digital #AromaKarsa! Ketangguhan dan keberanian kalian mencoba format cerbung berbuah manis hari ini. Mulai pukul 10.00 WIB kalian berkesempatan PO lebih dulu daripada publik selama tiga hari penuh dan mendapatkan garansi untuk tidak kehabisan edisi #AromaKarsa ber-TTD," tulis keterangan Dee Lestari, seperti dikutip detikHOT.



Edisi tanda tangan novel Dee Lestari khusus bagi seribu orang pertama yang menjadi pelanggan penuh. Novel yang bertemakan aroma itu memang sudah ditunggu-tunggu oleh pembaca Dee khususnya setelah seri terakhir Supernova terbit.

'Aroma Karsa' menceritakan tentang Jati Wesi yang berusia 26 tahun dan tinggal di TPA Bantang Gerbang selama hidupnya. Dia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang mempekerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed