DetikHot

book

Marvel Comics Umumkan Kembalinya 'The Incredible Hulk'

Senin, 19 Feb 2018 10:38 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Umumkan Kembalinya The Incredible Hulk Marvel Comics Umumkan Kembalinya 'The Incredible Hulk' Foto: Istimewa
Jakarta - Bruce Banner kembali lagi. Si Hulk hijau tampak lebih marah dari yang sebelumnya. Marvel Comics mengumumkan 'The Incredible Hulk' akan kembali lagi lewat komik 'Avengers #684' yang dijual pada Maret.

Diceritakan Bruce Banner atau Hulk terbunuh saat Civil War kedua. Superhero dari Marvel Universe sudah memiliki firasat tentang amukan Hulk. Saat perang, Hawkeye diketahui menembakkan panah yang mampu membuat Hulk terbunuh.



Beberapa bulan sebelumnya, Bruce Banner pernah meminta Clint untuk membunuhnya dengan panah khusus yang dirancang Banner sendiri. Setelah tubuh Hulk dicuri oleh organisasi rahasia, Hulk dibangkitkan lewat tangan Steve Rogers dan Arnim Zola.

Dalam ancaman baru yang misterius di bumi, raksasa hijau dibawa kembali ke tangan Challenger, salah satu tetua dari semesta. Pada Jumat pekan lalu, Marvel Comics mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"The Incredible Hulk akan kembali dalam halaman-halaman komik 'Avengers #684' selama 16 bagian cerita dari 'Avengers: No Surrender'," ujar keterangan Marvel Comics.

Versi komik 'Avengers: No Surrender #684' digambar oleh tim Al Ewing, Jim Zub, Mark Said, Paco Medina, dan Joe Bennet. Komiknya mulai dijual pada 14 Maret sedangkan versi film 'Avengers: Infinity War' bakal memasuki bioskop pada 4 Mei.


Intip video teaser trailer:




(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed