Berburu Karya Dee Lestari Berlanjut ke Samarinda dan Madura

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 15 Feb 2018 15:41 WIB
Berburu Karya Dee Lestari Berlanjut ke Samarinda Foto: Bookslife
Jakarta - Menyambut kelahiran 'anak' dari penulis Dewi atau Dee Lestari yang berjudul 'Aroma Karsa', pihak penerbit mengumumkan 'Berburu Karya Dee' di berbagai kota di Indonesia. Setelah Jakarta dan Aceh, kini giliran kota lainnya.

Kota Samarinda dan Madura dipilih sebagai lokasi berikutnya. Pada 17 Februari mendatang, 'Berburu Karya Dee' akan berlangsung di Samarinda.

Sehari berikutnya, akan melanglang buana ke Madura dengan keterangan foto Taman Paseban.



"Sembari menanti kelahiran #AromaKarsa, yuk isi waktumu dengan #BerburuKaryaDee yang akan hadir di Madura! Catat tanggal dan waktunya, ya!," tulis Bentang Pustaka.

"Kami akan menyambangi salah satu ikon kota Madura pukul 08.00, dengan clue tempat sebagai berikut: Ladang hijau tepat di depan asma Tuhan di kumandangkan. Hijaiyah bertebaran. Di sana, akan diletakan 3 buah paket buku dari @Deelestari, dengan salah satu paket berisi buku bertanda tangan. Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini!," tulisnya lagi.



Nantinya akan ada tiga paket buku Dee yang diberikan pada pembaca yang beruntung. Sebelumnya, Bentang Pustaka mengumumkan pre order 'Aroma Karsa' versi cetak akan dibuka mulai 23 Februari dan saat ini tengah proses percetakan buku.

Novel 'Aroma Karsa' menceritakan tentang seorang pria yang seumur hidupnya tinggal di TPA Bantang Gerbang dan dituduh menjiplak racikan parfum perusahaan ternama. Akibatnya, dia harus bekerja sebagai peracik parfum selamanya di perusahaan tersebut.

(tia/nu2)