DetikHot

book

Big Bad Wolf 2018 Segera Hadir di Jakarta Maret

Kamis, 15 Feb 2018 13:12 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Big Bad Wolf 2018 Segera Hadir di Jakarta Maret Big Bad Wolf 2018 Segera Hadir di Jakarta Maret Foto: Michelle Alda Gunawan/ detikHOT
Jakarta - Sukses dengan gelaran Big Bad Wolf 2017 di Jakarta dan Surabaya, pameran buku terbesar di Indonesia kembali hadir tahun ini. Kota pertama yang bakal disinggahi adalah Jakarta.

Hal tersebut diinformasikan lewat akun Instagram Big Bad Wolf Indonesia.

"#AUUWSOME!! Tak lama lagi kita akan berjumpa! Catat tanggalnya dan jangan lupa menabung dari sekarang ya, Wolfies! ๐Ÿ˜˜," tulis @bbwbooks_id seperti dikutip detikHOT.



Di keterangan yang diupload @bbwbooks_id juga dijelaskan mengenai tanggal penyelenggaraan Big Bad Wolf. Yakni, tanggal 29 Maret sampai 9 April 2018 di ICE, BSD City.

Postingan tersebut disukai lebih dari 2000 followers. Sebagian besar pengikut mengaku antusias dengan buku yang bakal didiskon nanti.

"Suamiiiii @raditdonk si serigala malam buka lagi nih.. Hunting hunting lagi yaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis @regina_2209.



Ada juga yang mengkritisi penyelenggaraan Big Bad Wolf di tahun lalu. "Lebih baik dipisahhh yg ambil banyak tgl brp-tgl berapa yg ambil sedikit tgl berapa jadi yg emg bener2 buat pribadi dan cari buku gak kehabisan sama jastip serta org dagang," tulis @ekatasyaa.

Big Bad Wolf Sale merupakan bazar buku murah terbesar di Asia Tenggara dan diskon buku yang dipamerkan di atas 60 persen. Nama Big Bad Wolf diambil dari cerita dongeng tentang serigala jahat yang dikisahkan mampu menerkam gadis cilik berkerudung merah.

"Serigala di dunia penerbitan biasanya memangkas buku-buku yang sudah ada di luar sana. Serigala memangkas harga mahal jadi murah meriah," tutur penyelenggara PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi saat jumpa pers acara tahun ini.

Bagaimana sudah siap menyambut Big Bad Wolf 2018?


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed