DetikHot

book

Buku Karya YouTuber Gita Savitri Cetak Ulang yang ke-6

Senin, 12 Feb 2018 10:53 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Karya YouTuber Gita Savitri Cetak Ulang yang ke-6 Buku Karya YouTuber Gita Savitri Cetak Ulang yang ke-6 Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Gita Savitri dikenal sebagai YouTuber asal Indonesia yang lama tinggal di Jerman. Buku perdana yang berjudul 'Rentang Kisah' yang terbit pada September 2017 itu memasuki cetakan yang keenam.

Lewat akun Instagram, Gita mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Wow guys you never fail to surprise me! @editor_gagasmedia @editor_gagasmedia @agungnurnugroho and I are thankful for your positive response. Sixth printing guys! Can u believe it?! 馃槺," tulis Gita seperti dikutip detikHOT.



GagasMedia yang fokus merangkul penulis-penulis muda untuk menerbitkan karya perdana. 'Rentang Kisah' adalah kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman Gita Savitri menetap dan kuliah di Jerman.

[Gambas:Instagram]



Hidup dan tinggal di Jerman membuat dia harus bertahan dan mencari penghasilan tambahan seperti menulis untuk majalah dan koran di Indonesia, endorsement di Instagram, dan membuat konten kreatif lainnya. Semuanya dilakukan demi mencari penghasilan tambahan agar tidak selalu bergantung pada orangtuanya di Indonesia.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed