DetikHot

book

Luffy Versus Katakuri di Volume Terbaru Manga 'One Piece'

Jumat, 09 Feb 2018 19:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Luffy Versus Katakuri di Volume Terbaru Manga One Piece Luffy Versus Katakuri di Volume Terbaru Manga 'One Piece' Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar 'One Piece' tengah hangat membicarakan volume terbaru dari manga yang terbit sejak 1997 silam. Di episode terbaru, Luffy melawan Charlotte Katakuri.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (9/2/2018) manga 'One Piece' kali ini dikonfirmasi akan terjadi pertarungan berdarah satu sama lain. Di Reddit, ada banyak sekali spoiler yang telah ditayangkan.

Lewat postingan spoiler, ceritanya akan dimulai dengan kilas balik Rayleigh dan Luffy yang sedang berlatih bersama. Seiring cerita, Luffy mencoba menggunakan senjatanya melawan Katakuri namun dia terus memukul Luffy.



Di tengah pertempuran berdarah, Luffy mengeluarkan kekuatan transformasinya yang disebut dengan Snakeman. Cerita berikutnya masih tersambung di volume ke-895.

Manga karangan Eiichiro Oda pertama kali terbit di Majalah Shue pada 1997. Kesuksesan manga ini tak hanya berada di Jepang saja tapi juga sampai ke mancanegara. Bahkan 'One Piece' masuk dalam rekor Guinness World sebagai manga yang paling banyak dicetak dengan satu orang komikus yang mengerjakan.

Manga yang terlaris di dunia ini berhasil terjual 430 juta kopi di seluruh dunia.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed