DetikHot

book

Bikin Fans 'Bleach' Bahagia, Komikus Tite Kubo Bagikan Gambar Ichigo Cs

Kamis, 08 Feb 2018 19:19 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bikin Fans Bleach Bahagia, Komikus Tite Kubo Bagikan Gambar Ichigo Cs Bikin Fans 'Bleach' Bahagia, Komikus Tite Kubo Bagikan Gambar Ichigo Cs Foto: Istimewa
Jakarta - Manga 'Bleach' memang sudah berakhir. Namun, penggemar cerita karangan komikus Tite Kubo dibuat bahagia. Sebanyak 10 ilustrasi terbaru tentang 'Bleach' baru saja dibagikan Tite Kubo.

Lewat akun resmi Twitter Tite Kubo, dia membagikan gambar-gambarnya secara cuma-cuma. Kepada pengikut Twitter-nya, dia mengatakan ilustrasi tersebut disiapkan agar Kubo bisa menghadiri acara manga tahunan di Italia.

Ilustrasi hitam-putihnya dibuat dengan goresan kasar. Rambut karakter Rukia terlihat sedikit berbeda, Orihime pun tampak lebih berumur, dan Aizen hampir tuli dengan rambut gondrongnya.



Serial 'Bleach' menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan melihat roh. Dia segera mendapatkan kekuatan 'soul reaper' dan bertugas membawa jiwa-jiwa yang hilang ke alam baka. Kini, Ichigo diberikan tugas untuk mempertahankan dunia hidup dari roh-roh gelap yang mengerikan seperti Hollows.



Terbit sejak 2001, manga 'Bleach' terbit di majalah mingguan Shonen Jump sampai 2016. Serial ini diadaptasi ke anime oleh Studio Pierrot dari tahun 2004 sampai 2012 silam dan memiliki empat animasi panjang, panggung musikal, video game, dan merchandise lainnya.

'Bleach' pun telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerbit VIZ Media.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed