DetikHot

book

Selain Jakarta, Berburu Karya Dee Lestari Juga Digelar di Aceh

Kamis, 08 Feb 2018 15:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Selain Jakarta, Berburu Karya Dee Lestari Juga Digelar di Aceh Selain Jakarta, Berburu Karya Dee Lestari Juga Digelar di Aceh Foto: dok. Telkomsel
Jakarta - Penerbit Bentang Pustaka mengumumkan akan menggelar #BerburuKaryaDee di berbagai kota. Setelah Jakarta yang digelar pada 10 Februari, kota kedua adalah Aceh.

Lewat akun Twitter, Bentang Pustaka mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Karena kemarin banyak yang memberi komentar dan sebagian besar jawabannya benar. Maka sesuai janji minTang #BerburuKaryaDeeLestari kembali menyapa kalian! Kali ini minTang akan mendatangi kota Aceh! #BerburuKaryaDeeLestari," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT, Kamis (8/2/2018).



Berburu karya Dee di Aceh digelar pada 11 Februari 2018. "Stay tune di Instastory @bentangpustaka untuk petunjuk selanjutnya. Siapa cepat dialah yang berhak mendapatkan Dee Surprise Package!," tulis Bentang Pustaka.

Sebelumnya, 'Berburu Karya' juga pernah dilakukan Bentang Pustaka jelang peluncuran novel Andrea Hirata 'Sirkus Pohon'. Saat itu, Bentang Pustaka membagikan karya Andrea sampai ke 15 pelosok Indonesia.



Di antaranya adalah Supiori (Prov. Papua), Waisai (Prov. Papua Barat), Kei Kecil & Haruku (Prov. Maluku), Sangihe (Prov. Sulawesi Utara), Tomia (Prov. Sulawesi Tenggara), Ende (Nusa Tenggara Timur), Sebatik (Kalimatan Utara), Baso (Prov. Sumatera Barat), Natuna & Anambas (Prov. Kepulauan Riau), Kimak, Arung Dalam & Tanjung Tinggi (Prov. Bangka Belitung), serta Sabang (Prov. Aceh).

Untuk novel-novel Dee, setelah Jakarta dan Aceh Bentang Pustaka akan mengumumkan ke kota mana lagi ya?


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed