DetikHot

book

Siap Berburu Karya Dee Lestari di Monas?

Selasa, 06 Feb 2018 12:41 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Siap Berburu Karya Dee Lestari di Monas? Siap Berburu Karya Dee Lestari di Monas? Foto: Tia Agnes
Jakarta - Menyambut kelahiran penerbitan novel 'Aroma Karsa' pada Maret mendatang, pihak penerbit segera menggelar acara yang diberi judul 'Berburu Karya Dee'. Rencananya acara digelar pada 10 Februari.

Lewat akun Twitter Bentang Pustaka, seperti dikutip detikHOT, kota Jakarta dipilih perdana sebagai lokasi berburu karya Dee.

"Kami akan menyambangi salah satu ikon kota Jakarta pukul 11.00, dengan clue tempat sebagai berikut: "Ia berdiri menjulang, bersepuh emas dan menandakan kegagahan dirinya sebagai Ibu Kota," ujar @bentangpustaka.




Dalam postingan yang di upload mereka, terdapat foto Monas sebagai lokasi penyelenggaraan. Nantinya penggemar yang beruntung akan mendapatkan paket buku Dee dari Bentang Pustaka.

"Staytune di Instastory @Bentangpustaka untuk petunjuk selanjutnya. Siapa cepat, dialah yang berhak mendapatkan Dee Surprise Package," tulis @bentangpustaka.

Sebelumnya, Bentang Pustaka mengumumkan pre order 'Aroma Karsa' versi cetak akan dibuka mulai 23 Februari. Novel 'Aroma Karsa' menceritakan tentang seorang pria yang seumur hidupnya tinggal di TPA Bantang Gerbang dan dituduh menjiplak racikan parfum perusahaan ternama. Akibatnya, dia harus bekerja sebagai peracik parfum selamanya di perusahaan tersebut.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed