DetikHot

book

'Ubur-ubur Lembur' Karya Raditya Dika Resmi Diluncurkan Hari Ini

Kamis, 01 Feb 2018 12:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ubur-ubur Lembur Karya Raditya Dika Resmi Diluncurkan Hari Ini 'Ubur-ubur Lembur' Karya Raditya Dika Resmi Diluncurkan Hari Ini Foto: Istimewa
Jakarta - Raditya Dika resmi meluncurkan buku berjudul 'Ubur-ubur Lembur' hari ini. Buku terbitan GagasMedia itu sudah tersedia di toko buku online, offline, dan Google Play Book.

"Akhirnya setelah lembur, "Ubur-ubur Lembur" karya bang @radityadika sudah tersedia di toko buku online, offline, dan Google Play Book. Siapa yang bersiap ke toko buku hari ini? :)," tulis keterangan @GagasMedia seperti dikutip detikHOT, Kamis (1/2/2018).



Komika kenamaan itu memang kerap menggunakan nama-nama binatang untuk buku garapannya. Sebelumnya dia menggunakan nama binatang seperti kambing, brontosaurus, babi, marmut, salmon, sampai koala.

Kemudian, buku 'Ubur-ubur Lembur' menceritakan soal apa?

Buku komedi tersebut menceritakan mengenai pengalaman belajar dari hidup tentang apa yang dicintai. Seperti buku-buku sebelumnya, Raditya sselalu menyelipkan persoalan remeh temeh untuk ditertawakan sepanjang pengalaman membaca bukunya.

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed