DetikHot

book

Novel Spin-off Detektif Conan akan Terbit di Indonesia

Selasa, 30 Jan 2018 17:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Spin-off Detektif Conan akan Terbit di Indonesia Novel Spin-off Detektif Conan akan Terbit di Indonesia Foto: Istimewa
Jakarta - Penerbit Elex Media Komputindo mengumumkan akan menerbitkan novel spin-off Detektif Conan. Novel berjudul 'Detective Conan: Legend of the Kōshū Buried Treasure' karya Tani Yutaka itu berasal dari semesta karangan Gosho Aoyama.

Lewat akun Twitter @elexmedia, dia mengumumkan novel spin-off tersebut.



"Tentatif #SneakPeek #04 untuk member #ForumElex https://j.mp/sneakpeek1804 Login dulu #novel #komik #buku FAQ http://j.mp/LXOFAQ #teaser," tulis @elexmedia seperti dikutip detikHOT.



Dalam salah satu gambar terdapat cover novel Detective Conan. Elex Media menggambarkan bocoran sinopsis mengenai novel tersebut.

"Conan dan teman-temannya bersama Profesor Agasa mendapatkan diri mereka tersesat di jalan yang jauh di pegunungan. Tanpa diduga, mereka terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan harta Takeda Shingen. Ai dan Ayumi diculik oleh dua pria misterius! Akankah mereka bertahan? Sekarang Conan harus memecahkan kode misterius yang akan mengarah pada lokasi harta karun tersebut."



Dilansir dari Anime News Network, novel ini memulai debutnya pada 2005 dan merupakan pertama dari dua novel spin-off yang ditulis Yutaka untuk franchise ini. Novel keduanya berjudul 'Detective Conan: Murder Symphony' pada 2006.

Yutaka juga menggambar ilustrasi untuk novel tersebut dan Gosho Aoyama yang mengawasi alur cerita novelnya.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed