Andrew Lincoln akan Isi Buku Audio 'Quidditch Through the Ages'

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 30 Jan 2018 16:05 WIB
Andrew Lincoln akan Isi Buku Audio 'Quidditch Through the Ages' Foto: Pottermore
Jakarta - Pottermore mengumumkan akan menggandeng aktor Andrew Lincolnn untuk mengisi buku suara 'Quidditch Through the Ages'. Buku yang menjadi panduan olahraga quidditch bagi semua penyihir itu akan rilis pada Maret mendatang.

Vokal Lincoln dianggap mampu mewakili setiap karakter yang ada di dalam buku. Lewat video yang diupload di situs Pottermore, Lincoln mengatakan buku Quidditch dihidupkan dengan penuh semangat.



"Dunia penyihir adalah salah satu hal yang selalu ingin saya dapatkan. Apa yang membuat proyek ini begitu istimewa, tidak hanya memungkinkan menciptakan sesuatu yang disukai dan dapat dinikmati anak-anak saya," ujarnya dikutip dari Pottermore, Selasa (30/1/2018).



Buku Audio juga akan ditambahkan dengan konten audio komentar dai Quidditch. Karakter Rita Skeeter disuarakan oleh ANnette Badland yang suaranya sangat mirip sekali, seperti menonton pertunjukan Quidditch.

Rencananya, buku suara audio 'Quidditch Through the Ages' akan diterbitkan pada 15 Maret mendatang. Intip videonya di sini:

[Gambas:Youtube]

(tia/tia)