DetikHot

book

Belum Langganan Novel Digital 'Aroma Karsa'? Yuk, Daftar hingga Malam Nanti

Rabu, 24 Jan 2018 14:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Belum Langganan Novel Digital Aroma Karsa? Yuk, Daftar hingga Malam Nanti Belum Langganan Novel Digital 'Aroma Karsa'? Yuk, Daftar hingga Malam Nanti Foto: Bookslife
Jakarta - Novel digital karya Dee Lestari 'Aroma Karsa' sudah diterbitkan mulai pekan lalu. Bagi pembaca karya-karya Dee, kesempatan untuk mendaftar pelanggan penuh novel tersebut dibuka sampai tengah malam nanti.

"Menyongsong Part 3 yg akn terbit besok. Kesempatan jd Pelanggan Penuh #AromaKarsa dg full benefit hanya smp tengah mlm ini. Silakan manfaatkan 馃槃 https://bit.ly/AK-Subscribe," tulis Dee di akun Twitter seperti dikutip detikHOT, Rabu (24/1/2018).

'Aroma Karsa' rilis secara bersambung dan sudah disiapkan sampai 17 bagian ke depan. Sampai sekarang sudah ada dua bagian novel yang dibagikan kepada para pembaca yang sudah mendaftar.



Novel ini menceritakan tentang Jati Wesi (26 tahun) yang tinggal di TPA Bantar Gebang selama hidupnya. Ia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang memperkerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum.

Suatu hari, Jati dan seluruh karyawan di toko parfum Attarwalla diciduk polisi. Sebuah perusahaan kosmetik besar bernama Kemara mengadukan produk parfum yang bernama Puspa Ananta yang telah ditiru oleh Jati.

Di dua bagian yang sudah dipublikasikan, Jati Wesi ditangkap oleh kepolisian karena kasus penjiplakan parfum yang menimpa toko Attarwalla. Bagaimana kelanjutan cerita Jati Wesi?


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed