DetikHot

book

Tony Stark Kembali Lagi di Komik 'Invincible Iron Man'

Rabu, 24 Jan 2018 12:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tony Stark Kembali Lagi di Komik Invincible Iron Man Tony Stark Kembali Lagi di Komik 'Invincible Iron Man' Foto: Istimewa
Jakarta - Karakter Tony Stark akan kembali lagi sebagai Iron Man pada April mendatang. Marvel Comics mengumumkan kembalinya Tony Stark dengan tagline yang cukup sederhana: 'TONY'S BACK!'.

Kembalinya Stark dianggap waktu yang tepat karena menjadi isu terakhir dari garapan Brian Michael Bendis di buku Iron Man. Dia akan meluncurkan volume #599 dan #600 pada Mei mendatang.

Nantinya penulis Spider Man yang sebelumnya keluar, Dan Slott, akan mengambil alih komik 'Invincible Iron Man'. Dilansir dari comicbook, disebutkan Tony Stark mengalami koma sejak peristiwa Civil War pada 2016.



Dalam ceritanya disebutkan, Stark mendapati dirinya berselisih dengan Captain Marvel atas seorang inhuman bernama Ulysses. Dia memiliki kekuatan untuk melihat masa depan.

Kelompok superhero Marvel pun terpecah belah namun akhirnya pertempuran antara Captain Marvel dan Iron Man di Washington DC terjadi. Captain Marvel yang semakin frustasi karena campur tangan Stark, mengecamnya dan membiarkan Stark dalam keadaan koma.



Di 'Invincible Iron Man', Riri Williams yang menjadi anak didik Stark mengambil warisannya dan menjadi superhero Ironheart. Di 'Marvel Legacy #1', Stark bangun dari komanya. 'Invincible Iron Man #600' pun akan membawa semua cerita karakter ini saat Bendis membungkus ceritanya dengan ciamik.

Cerita Riri Williams tak akan berakhir. Riri akan bergabung dengan Champions dan mendapatkan seri baru yang juga bakal terbit pada April mendatang.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed