DetikHot

book

Sukses dengan 'Danur', Risa Saraswati akan Terbitkan Novel 'Samantha'

Senin, 22 Jan 2018 17:13 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sukses dengan Danur, Risa Saraswati akan Terbitkan Novel Samantha Sukses dengan 'Danur', Risa Saraswati akan Terbitkan Novel 'Samantha' Foto: Febriyantino
Jakarta - Risa Saraswati sukses menerbitkan novel 'Danur' pada awal 2012 lalu. Penulis yang dikenal sebagai vokalis Sarasvati itu kini bakal menerbitkan buku terbarunya yang berjudul 'Samantha'.

Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Bukune segera menyapa pembaca setianya. Hal tersebut diumumkan lewat akun Instagram Risa.

"Halo, akhirnya Samantha akan segera masuk toko buku di seluruh Indonesia. Tunggu kabar kelahirannya di akun @bukune ya!!! Cover ini berbeda versi, menggambarkan sosok Samantha di masa-masa terakhirnya. Terimakasih @chinderaaa yang selalu sukses melukiskan sahabat-sahabat saya dengan sangat indah," tulis @risa_saraswati seperti dikutip detikHOT, Senin (22/1/2018).



Samantha diketahui merupakan salah satu sahabat gaib dari Risa. Mendengar kabar buku baru tersebut banyak netizen yang bahagia mendengarnya.

"Wahh aku baru tahu Samantha jga di buat buku sendiri. Selain peter cs memang ceritanya Samantha sih yg memorable bgt jadi ingin tau lebih banyak tentang dia, semoga bisa beli bukunya," tulis salah seorang netizen @dwitiayu.

[Gambas:Instagram]



Risa memang memiliki kemampuan unik untuk berkomunikasi dengan mahkluk-mahkluk astral. Kisah perjumpaan dengan sahabatnya itu ditulis di blog lalu dibukukan oleh Bukune. Setelah 'Danur', dia menulis 'Gerbang Dialog Danur' (2015), 'Rasuk', 'Peter & Hendrick' (2016), 'Hendrick', sampai novel 'Hans & William' yang terbit awal 2017 lalu.

Sebelumnya di blog pribadinya, Risa pernah menuliskan cerita tentang Samantha:

"Kenalkan, namaku Samantha....umurku 12, sudah 76 tahun aku berada dalam tubuhku yang tetap saja berumur 12. Entah sudah berapa banyak wanita atau laki laki atau bahkan binatang binatang yang lahir dan mati di depan kedua mataku. Betapa beruntungnya jika aku bisa berinteraksi dengan mereka secara nyata, aku rela melakukan apapun agar bisa sedikiit saja berbicara dengan mahkluk hidup..benar-benar hidup secara nyata."

Bagaimana tertarik membaca buku 'Samantha' karya Risa? Tunggu tanggal terbitnya.



(tia/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed