DetikHot

book

Novel Digital 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari Resmi Terbit

Kamis, 18 Jan 2018 14:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Digital Aroma Karsa Karya Dee Lestari Resmi Terbit Novel Digital 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari Resmi Terbit Foto: Bookslife
Jakarta - Penulis Dee Lestari menerbitkan novel digital 'Aroma Karsa' lewat situs bookslife.co. Novel yang bertemakan tentang aroma nantinya bakal rilis dalam bentuk cetak oleh penerbit Bentang Pustaka.

"TODAY IS THE DAY! Hari perdanamu bersama cerbung #AromaKarsa. Di video ini sy akn memandumu spy bs mengikuti #AromaKarsa dg lancar," tulis Dee seperti dikutip detikHOT.

Baru saja rilis tadi pagi, novelnya sudah mendapatkan pujian yang positif dari pembaca setianya. Salah satunya dari @affamays.



"@deelestari after kepingan supernova yg menambah wawasan saya terhadap bahasa baku/kiasan... and i'm sooo excited for your new masterpiece #AromaKarsa , mbak Dewi :)," tulisnya.

Setelah mendaftar menjadi pelanggan penuh di situs Bookslife.co, pembaca bisa mengunduh setiap bagian dari 17 bagian yang disiapkan. Khusus di edisi perdana hari ini, ada tiga bab yang dibagikan pada pembaca.

Pertama bab tentang 'Janirah si Pencuri', bab dua soal 'Raras Prayagung', dan terakhir 'Jati Wesi'. Ketiga bab tersebut tersedia bagi pembaca yang sudah membayar baik satuan atau pelanggan penuh sampai 17 bagian mendatang.

Novel ini menceritakan tentang Jati Wesi (26 tahun) yang tinggal di TPA Bantar Gebang selama hidupnya. Ia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang memperkerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum.



Suatu hari, Jati dan seluruh karyawan di toko parfum Attarwalla diciduk polisi. Sebuah perusahaan kosmetik besar bernama Kemara mengadukan produk parfum yang bernama Puspa Ananta yang telah ditiru oleh Jati.

Kemara menuntut Khalil dan Jati. Kemara bersedia melepaskan tuntutan dengan syarat Jati seumur hidup bekerja buat mereka. Tak tega jika Khalil dihukum, Jati setuju.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu bagian berikutnya!




(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed