DetikHot

book

Buku 'Fire and Fury' Laris Manis, Segera Diadaptasi ke Serial Televisi?

Kamis, 18 Jan 2018 12:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Fire and Fury Laris Manis, Segera Diadaptasi ke Serial Televisi? Buku 'Fire and Fury' Laris Manis, Segera Diadaptasi ke Serial Televisi? Foto: Istimewa
Jakarta - Buku 'Fire and Fury' karya Michael Wolff menjadi buku terlaris selama dua pekan belakangan. Buku kontroversial yang menceritakan tentang Presiden Amerika Donald Trump dan Gedung Putih kini dikabarkan segera diadaptasi ke layar televisi.

Perusahaan hiburan Hollywood Endeavour Content telah membeli hak atas buku tersebut. Saat ini dia tengah mempertimbangkan untuk mengadaptasi menjadi serial televisi.



Michael Wolff akan menjadi produser seri televisi tersebut. Dilansir dari Reuters, sayangnya belum ada tanggal casting dan siapa yang akan memerankan tokoh-tokoh kunci yang ada di dalam novel tersebut.

Menurut NPD BookScan,buku 'Fire and Fury' terjual lebih dari 28 ribu kopi di Amerika Serikat selama pekan pertama. Buku yang rilis 5 Januari itu mencirikan Trump sebagai seseorang yang tidak stabil, tak kompeten, dan tak siap menjadi presiden.

Lewat akun Twitter, Donald Trump mengatakan sang penulis buku tersebut sebagai seorang 'pencundang'. "Dia membuat cerita untuk menjual buku yang benar-benar membosankan," tulis Trump.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed