DetikHot

book

Ini Alasan Wajib Baca Versi Digital Novel 'Aroma Karsa'

Kamis, 11 Jan 2018 10:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ini Alasan Wajib Baca Versi Digital Novel Aroma Karsa Ini Alasan Wajib Baca Versi Digital Novel 'Aroma Karsa' Foto: Bookslife
Jakarta - Menerbitkan buku dalam bentuk digital memiliki tantangan tersendiri. Meski digital digemari oleh generasi millenial, bagi sebagian besar pembaca buku cetak membaca buku digital tidak memiliki sensasi apapun.

Dee Lestari mencoba menyakinkan pembaca bukunya untuk membeli novel 'Aroma Karsa' versi digital. Lewat akun Instagramnya, Dee menjanjikan pengalaman yang berbeda kalau membeli novelnya.

"Aroma Karsa akan memberikan kamu pengalaman digital yang lain daripada yang lain," ujar Dee lewat video yang diupload seperti dilihat detikHOT, Kamis (11/1/2018).



Beberapa alasan untuk segera memiliki 'Aroma Karsa' versi digital pun dilontarkan Dee. Pertama, di novelnya kali ini bagian per bagian akan diterbitkan setiap Senin dan Kamis. Cara ini dinilai Dee tidak akan membuat mata lelah.

Selanjutnya, Dee mengatakan lewat cerita bersambung ini, pembaca akan merasakan sensasi yang berbeda, yakni pengalaman greget dan gemas. "Dan kamu pembaca Aroma Karsa digital akan berkesempatan mengobrol langsung dengan saya secara online sepanjang kamu membaca cerbung 'Aroma Karsa' digital," ucap Dee.

Sampai sekarang pre sale berlangganan penuh novel 'Aroma Karsa' digital masih dibuka. Pendaftarannya hanya terbatas seribu pelanggan saja melalui situs https://bookslife.co.

[Gambas:Instagram]


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed