DetikHot

book

Novel 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari akan Rilis Digital dan Bersambung

Rabu, 10 Jan 2018 11:12 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Aroma Karsa Karya Dee Lestari akan Rilis Digital dan Bersambung Novel 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari akan Rilis Digital dan Bersambung Foto: Tia Agnes
Jakarta - Dee Lestari kembali akan menyapa pembaca setianya lewat novel 'Aroma Karsa'. Sejak pertengahan November lalu, penulis 'Supernova' itu sudah membocorkan ceritanya lewat akun Instagram pribadi.

Novelnya akan dirilis dalam versi digital yang bisa diaksses melalui situs dan aplikasi penerbit buku digital Bookslife. Cerita akan muncul bersambung dan pre sale dimulai siang ini.



"Jadilah Pelanggan Penuh untuk mengikuti 18 part #AromaKarsa digital selama kurang lebih dua bulan ke depan. Menikmati #AromaKarsa secara bersambung akan menjadi pengalaman satu kali ini saja. Jumlah Pelanggan Penuh juga dibatasi hanya 1000 orang," tulis Dee di Instagram, seperti dikutip detikHOT, Rabu (10/1/2018).

Novel 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari akan Rilis Digital dan Bersambung Novel 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari akan Rilis Digital dan Bersambung Foto: Bookslife


Setelah episode bersambung di Bookslife, novel 'Aroma Karsa' versi cetak akan diterbitkan Bentang Pustaka. Bagi pembaca yang mendaftar lewat Bookslife, nantinya juga akan kebagian pre order 'Aroma Karsa' versi cetak bertanda tangan.

Tertarik mengikuti pre sale 'Aroma Karsa'? Kunjungi akun Instagram @bookslifeco atau langsung ke situsnya di https://bookslife.co/.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed