DetikHot

book

Pre Order Novel 'Susah Sinyal' Mulai Dibuka

Senin, 08 Jan 2018 12:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pre Order Novel Susah Sinyal Mulai Dibuka Pre Order Novel 'Susah Sinyal' Mulai Dibuka Foto: GPU
Jakarta - Setelah menunggu lama, pre order novel 'Susah Sinyal' akhirnya dibuka hari ini mulai pukul 11.00 WIB. Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh akun Gramedia Pustaka Utama (GPU) dan Ika Natassa.

"PRE-ORDER Novel Susah Sinyal RESMI dibuka! Selama berburu! Ingat tombol F5 (refresh) ya.. ❤️ jangan patah semangat.. @ikanatassa @ernestprakasa," tulis @bukugpu seperti dikutip detikHOT, Senin (8/1/2018).



Sebelum diumumkan tanggal pre order, sebelumnya Ika Natassa dan Ernest Prakarsa terlebih dahulu memberikan informasi pada pembaca. Novelisasi 'Susah Sinyal' diakui Ernest menjadi salah satu pengembangan cerita, karakter, sampai detil yang tidak ada di dalam film.

"Pertama, gw pengen orang yang suka sama filmnya bisa mengalami kembali ceritanya dalam bentuk yang berbeda. Kedua, novel memberi kesempatan buat kami menceritakan hal-hal yang tidak bisa diceritakan di film karena terkendala durasi, seperti misalnya hubungan Ellen dengan ayahnya, dan juga hubungan Ellen dengan mantan suaminya," tulis Ernest di akun Instagram @ernestprakasa.

Bagaimana tertarik pre order 'Susah Sinyal'? Bagi para pembaca yang ingin segera pre order silakan kunjungi situs ini https://www.gramedia.com/products/susah-sinyal.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed