DetikHot

book

'Susah Sinyal' Segera Hadir dalam Bentuk Novel

Kamis, 28 Des 2017 11:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Susah Sinyal Segera Hadir dalam Bentuk Novel 'Susah Sinyal' Segera Hadir dalam Bentuk Novel Foto: Official Poster 'Susah Sinyal'
Jakarta - Film 'Susah Sinyal' yang rilis pada 21 Desember 2017 lalu saat ini masih tayang di bioskop. Sudah ditonton hampir 700 ribu orang, film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa kini dinovelisasi atau dijadikan dalam bentuk novel.

Penulis 'Critical Eleven' Ika Natassa yang menggarap proses novelisasi tersebut. Lewat akun Instagram Ernest, dia mengungkapkan tiga alasan menjadikannya novel.



"Pertama, gw pengen orang yang suka sama filmnya bisa mengalami kembali ceritanya dalam bentuk yang berbeda. Kedua, novel memberi kesempatan buat kami menceritakan hal-hal yang tidak bisa diceritakan di film karena terkendala durasi, seperti misalnya hubungan Ellen dengan ayahnya, dan juga hubungan Ellen dengan mantan suaminya," tulisnya di akun Instagram @ernestprakasa, seperti dikutip detikHOT, Kamis (28/12/2017).

Alasan yang ketiga, lanjut Ernest, lantaran kolaborator di proyek kali ini adalah Ika Natassa. "Rasanya ini momen yang tepat," tutur Ernest.

Novel 'Susah Sinyal' akan mulai dibuka pre-order pada 8 Januari 2018.



[Gambas:Instagram]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed