DetikHot

book

Akhiri Hiatus, Manga 'Hunter x Hunter' Rilis Lagi 29 Januari

Senin, 04 Des 2017 13:42 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Akhiri Hiatus, Manga Hunter x Hunter Rilis Lagi 29 Januari Foto: Ist
Jakarta - Majalah mingguan Shueisha Shonen Jump mengumumkan kabar bahagia bagi pecinta 'Hunter x Hunter'. Komik karangan Yoshihiro Togashi akan mengakhiri masa hiatus dan melanjutkan publikasi edisi ke-9 pada 29 Januari mendatang

Dilansir dari Anime News Networdk, manga 'Hunter x Hunter' memutuskan untuk berhenti sementara pada 26 Juni. Sebelum tahun 2017 habis, dia memang berencana untuk menyelesaikan cerita.

"Awalnya hiatus selama dua minggu dengan alasan sakit punggung yang dialami penulisnya. Hiatus berlanjut sampai April 2016," tulis keterangan seperti dikutip detikHOT, Senin (4/4/2017).



Sebelumnya, manga 'Hunter x Hunter' juga pernah mengalami hiatus satu tahun pada Agustus 2014 lalu saat edisi ke-37 dan ke-38. Sampai saat ini, Shueisha telah menerbitkan 32 volume manga 'Hunter x Hunter' di Jepang sampai Desember 2012.

Manga yang terbit di Indonesia melalui Elex Media Komputindo itu, telah diadaptasi menjadi dua anime televisi. Versi barunya mengudara sejak 2011 hingga 2014. Manga tersebut juga memiliki dua film anime dan beberapa video anime rumahan.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed