DetikHot

book

Penulis 'City of Bones' Cassandra Clare Tulis Dua Buku

Kamis, 30 Nov 2017 12:01 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penulis City of Bones Cassandra Clare Tulis Dua Buku Penulis 'City of Bones' Cassandra Clare Tulis Dua Buku Foto: Getty Images
Jakarta - Cassandra Clare yang dikenal dengan seri Mortal Instruments-nya dikabarkan telah menandatangani dua buku dengan penerbit Pan Macmillan. Kesepakatan senilai Rp 18 miliar itu tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari Guardian, Kamis (30/11/2017), Clare menceritakan bukunya nanti tentang seorang pria yang memiliki tubuh ganda. Pria tersebut di satu sisi menjadi seorang pangeran yang merasa dirinya tak layak. Namun, di sisi lainnya menjadi seorang perempuan yang ditakdirkan untuk mengubah dunia.



Penerbit Pan Macmillan pun menjanjikan bukunya akan disukai oleh pembaca setia Clare. "Bukunya berjuang melawan persaingan ketat di industri hiburan," tuturnya.

Clare kembali menambahkan bukunya nanti akan menjadi proyek fantasi pertama yang dunianya sama sekali baru.

"Banyak pembaca buku saya telah bersama selama bertahun-tahun dan tumbuh seiring dengan karakter saya. Selama bertahun-tahun itu pula, pembaca dari segala usia telah sampai kepada saya dan mereka ingin membaca karakter yang lebih tua. Dan mereka ingin membaca sebuah dunia baru dari awal," kata Clare.

Sebelumnya Clare bekerja sebagai jurnalis hiburan untuk The Hollywood Reporter. Sebelumnya dia merilis buku seri 'Mortal Instrument' dan 'Infernal Devices' yang kerap menempati posisi terlaris.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed