DetikHot

book

Novel Masterpiece Leif Randt 'Planet Magnon' Rilis di Indonesia

Rabu, 29 Nov 2017 08:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Masterpiece Leif Randt Planet Magnon Rilis di Indonesia Novel Masterpiece Leif Randt 'Planet Magnon' Rilis di Indonesia Foto: GPU
Jakarta - Untuk pertama kalinya salah satu karya masterpiece dari penulis muda asal Jerman Leif Randt rilis di Indonesia. Buku yang diterbitkan merupakan kerja sama antara Gramedia Pustaka Utama dan Goethe Institut Jakarta.

'Planet Magnon' adalah novel bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan sebuah sistem tata surya yang memiliki enam planet dan dua bulan. Kesatuan sistem tersebut diatur oleh komputer cerdas yang berperan penting dalam pengambilan segala keputusan.

Enam planet yang ditulis oleh Leif Randt adalah Cromit, Blink, Blossom, Sega, Snoop, dan Toadstool.



"Semua planet berpenghuni & setiap penduduk planet tergabung dalam berbagai serikat. Diceritakan bahwa serikat-serikat tersebut saling bersaing dalam menjaring anggota baru serta memberi pengaruh," tulis GPU di Twitter seperti dikutip detikHOT, Rabu (29/11/2017).

Novelnya dianggap sebagai karya yang tak biasa. Karya Leif Randt menampilkan dunia utopis yang ganjil. "Buku ini telah diadaptasi menjadi pementasan teater dan akan dinikmati sebagai TV-series di tahun 2018," tulis GPU lagi.

Novel 'Planet Magnon' telah terbit dan tersedia di toko-toko buku terdekat.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed