Akhiri Hiatus, Komik 'Pasutri Gaje' Annisa Nisfihani Terbit Lagi Pekan Depan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 28 Nov 2017 13:22 WIB
Akhiri Hiatus, Komik 'Pasutri Gaje' Annisa Nisfihani Terbit Lagi Pekan Depan Foto: Pribadi/Istimewa
Jakarta - Ingat dengan cerita Mas Adimas dan Adelia dalam web-cartoon atau webtoon 'Pasutri Gaje'?

Ada kabar bahagia bagi pembaca setia karya-karya komikus Annisa Nisfihani. Sukses dengan webtoon 'My Pre Wedding' yang terbit di LINE Webtoon Indonesia, sejak 7 Oktober 2016 lalu komikus asal Tenggarong, Kalimantan Timur, menerbitkan komik berjudul 'Pasutri Gaje'.

Komik yang selalu berada di urutan teratas dalam Webtoon Indonesia memang sedang hiatus atau berhenti sementara. Namun Annisa kembali memberikan bocoran mengenai kelanjutan cerita romantis dari 'Si Mas' dan 'Adek' ini.



"Pokoknya S2 (Season 2) akan ada macam-macam cerita, dari riweh kehamilan Adelia, hubungan Meka Linda Ningsih tentunya, si Ares juga, bahkan Rani!!! Dan beberapa karakter baru bakal nongol!," tulis Annisa mengawali bocorannya yang baru saja diupdate ke Webtoon Indonesia.

Penayangan season dua 'Pasutri Gaje' bakal dimulai pada 2 Desember pukul 10.00 WIB. Usai update mengenai informasi 'Pasutri Gaje', Annisa juga memberikan ringkasan selama musim pertama berlangsung.

'Pasutri Gaje' mengisahkan tentang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beda instansi, beda jabatan dan tidak pernah mengobrol selain pekerjaan tapi mendadak ngelamar ngajak nikah. Lewat cerita pasutri yang akrab disapa 'si Mas' dan 'si Adek' ini, Annisa mengemasnya menjadi cerita yang konyol.

Penasaran akan seperti apa kelanjutan musim kedua 'Pasutri Gaje'? Tunggu pekan depan ya.

(tia/tia)