DetikHot

book

George RR Martin Tulis Cerita soal Jon Snow?

Selasa, 14 Nov 2017 09:48 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
George RR Martin Tulis Cerita soal Jon Snow? George RR Martin Tulis Cerita soal Jon Snow? Foto: Getty Images
Jakarta - George RR Martin segera menerbitkan buku 'The Winds of Winter'. Namun, nampaknya rencana penerbitan buku tersebut harus tertunda lebih lama lagi.

Di blog pribadinya, dia diketahui sedang menulis cerita soal Jon Snow. Tulisan pendek yang berjudul 'Jon Snow Goes Lame' itu dibuatnya untuk menggoda penggemar Game of Thrones.

Bagi fans Game of Thrones dan pembaca setia karya-karyanya pasti berpikir George RR Martin tengah membicarakan karakter dalam buku yang diperankan oleh Kit Harington. Sebenarnya dia telah menulis soal kuda pacuan yang bernama Jon Snow.



Dia mengumumkan bahwa kuda pacuan tersebut tidak akan berlomba di Piala Melbourne. Dengan alasan, dokter hewan dari Racing Victoria telah memutuskan bahwa kuda tersebut cacat.

Ketika link tulisan di blog disebarkan lewat media sosial, George RR Martin memberikan hastag 'song of ice and fire'. Juli lalu, George RR Martin memang pernah mengumumkan dia berencana untuk menerbitkan dua jilid buku baru yang berjudul 'Fire and Blood'.

Nantinya buku baru ini bakal membahas tentang sejarah palsu raja-raja Targaryen. Dia pun sudah mengungkapkan alur cerita yang pernah dibahas di buku pertamanya.


(tia/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed