DetikHot

book

Dirahasiakan Sembilan Bulan, Dee Lestari Bocorkan Buku Baru

Kamis, 09 Nov 2017 14:48 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Dirahasiakan Sembilan Bulan, Dee Lestari Bocorkan Buku Baru Dirahasiakan Sembilan Bulan, Dee Lestari Bocorkan Buku Baru Foto: Tia Agnes Astuti/detikHOT
Jakarta - Sukses menerbitkan seri Supernova, Dee Lestari kembali membocorkan rencana penerbitan buku baru. Informasi tersebut diungkapkan Dee lewat akun Instagram pribadi, kemarin.

Sebuah video pendek diupload Dee sekitar 21 jam yang lalu. "Hari ini saya mau bongkar rahasia, jadi tepatnya sejak 22 Februari kemarin, saya telah memulai sebuah manuskip buku baru, cerita baru, dan tidak ada hubungannya dengan Supernova," ujar Dee seperti dikutip detikHOT, Kamis (9/11/2017).

Namun, Dee menjanjikan ceritanya tak akan kalah seru ketimbang buku-buku sebelumnya.



"Yang menurut saya ceritanya nggak kalah serunya. Dan tepat hari ini 8 November saya telah menyelesaikan draf pertamanya. 195 ribu kata kurang lebih tebalnya. Tunggu updatenya," janji Dee.

Sebelumnya saat diwawancarai detikHOT pada Februari 2016, Dee memang sempat menceritakan akan sejenak berhenti menulis. Dia merasa butuh istirahat dan tidak menulis buku apa pun.

"Ya, memang abis perayaan 15 tahun Supernova dan rilis Inteligensi Embun Pagi, mau istirahat dulu. Proses kreatif apapun, mau menulis atau adaptasi ke layar lebar, saya mau istirahat dulu," ujar Dee pada Februari 2016 lalu.

Setahun setelah buku 'Inteligensi Embun Pagi' terbit, Dee justru membuktikan dia sama sekali tidak bisa berhenti menulis. April lalu, Dee juga menerbitkan buku 'Kepingan Supernova' yang disusun dari seri Supernova.





(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed