ADVERTISEMENT

Buku Harry Potter ke-6 Versi Ilustrasi Nick Filbert Rilis 26 Oktober

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 25 Okt 2017 11:10 WIB
Buku Harry Potter ke-6 Versi Ilustrasi Nick Filbert Rilis 26 Oktober Foto: Istimewa
Jakarta - Gramedia Pustaka Utama kembali mengumumkan jadwal pengumuman dari buku ilustrasi karya ilustrator Indonesia Nicholas Filbert. Seri keenam dari Harry Potter itu bakal rilis pada 26 Oktober mendatang.

"HARRY POTTER DAN PANGERAN BERDARAH-CAMPURAN @jk_rowling @bukugpu ⚡️," tulis Dini yang merupakan salah satu editor GPU, seperti dilihat detikHOT, Rabu (25/10/2017).

Sebelumnya, Nicholas Filbert sudah merilis lima sampul lainnya. Dia memang mendesain versi baru bagi buku yang terbit di Indonesia terlebih dahulu.



Seperti sampul buku edisi 'Harry Potter dan Batu Bertuah', 'Harry Potter dan Kamar Rahasia', 'Harry Potter dan Tawanan Azkaban', 'Harry Potter dan Piala Api', dan 'Harry Potter dan Orde Phoenix'.

Di buku terbaru, Nick Filbert didominasi oleh warna putih. Buku tersebut dijual dengan harga Rp 250 ribu dan segera tersedia di toko buku mulai 26 Oktober mendatang.



Sementara itu, GPU juga mengumumkan penerbitan buku 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' dengan ilustrasi baru dari enam hewan dengan harga Rp 99 ribu. Bukunya bakal rilis pada 20 November 2017.

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT