DetikHot

book

Buku 'Happy Little Soul' Cetak Ulang Ketujuh

Jumat, 13 Okt 2017 14:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Happy Little Soul Cetak Ulang Ketujuh Buku 'Happy Little Soul' Cetak Ulang Ketujuh Foto: GagasMedia
Jakarta - Buku 'Happy Little Soul' karya Retno Hening sukses digemari pembaca setianya. Rilis perdana pada April lalu, buku yang diterbitkan GagasMedia itu mencapai cetakan yang ketujuh.

Hal tersebut diumumkan lewat Instagram @gagasmedia, seperti dilihat detikHOT, Jumat (13/10/2017).

"Alhamdulillah... Untuk hari bahagia ini GagasMedia dan Ibuk @retnohening mau bagi-bagi paket buku gratis dan merchandise GagasMedia buat lima orang terpilih, nih," tulis @gagasmedia.



Dalam foto yang dipublikasikan GagasMedia juga dibubuhi keterangan, "Terima kasih atas apresiasi teman-teman, Alhamdulillah Happy Little Soul cetak ulang ke-7 dan dinobatkan sebagai Book of the Year di IKAPI Award 2017."

Happy Little Soul' ditulis oleh Retno Hening, pemilik akun Instagram @retnohening yang merupakan seorang ibu rumah tangga. Saban hari, dia aktif mengupload video kegiatan putrinya yang bernama Mayesa Hafsah Kirana.

Buku ini adalah buku daily basis parenting dan kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan keseharian Retno Hening dalam mengasuh Kirana. Bukunya pun sudah dicetak lebih dari 100 ribu eksemplar dan berhasil dicetak ulang sebelumnya sebanyak lima kali dalam waktu sebulan.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed