DetikHot

book

Dua Jam Dibuka, Stan Indonesia di FBF 2017 Mulai Ramai Pengunjung

Rabu, 11 Okt 2017 16:55 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Dua Jam Dibuka, Stan Indonesia di FBF 2017 Mulai Ramai Pengunjung Dua Jam Dibuka, Stan Indonesia di FBF 2017 Mulai Ramai Pengunjung Foto: Ken Yunita/ detikHOT
Frankfurt - Pameran buku terbesar di dunia Frankfurt Book Fair 2017 resmi dibuka. Stan Indonesia pun mulai ramai pengunjung.

Pengunjung adalah perwakilan penerbit-penerbit dari berbagai negara. Beberapa tamu yang mampir ke stan Indonesia antara lain dari India, Malaysia, Inggris, Prancis, Turki, Singapura, dan Jepang.



Sebagian pengunjung terlihat melihat-lihat buku yang dipamerkan. Banyak di antara mereka yang melakukan janji temu dengan sejumlah perwakilan penerbit Indonesia yang berpartisipasi dalam event kali ini.

Dua Jam Dibuka, Stan Indonesia di FBF 2017 Mulai Ramai PengunjungDua Jam Dibuka, Stan Indonesia di FBF 2017 Mulai Ramai Pengunjung Foto: Ken Yunita/ detikHOT


Ada 11 penerbit yaitu BAB, Borobudur Agency, Gramedia, Kanisius, Kesaint Blanc, Lontar, Marjin Kiri, Mizan, Re:On, Republika, dan Trisda Literature.

Para penerbit tersebut akan mempromosikan penjualan hak cipta buku-buku yang mereka terbitkan. Right buku-buku yang dijual adalah hasil kurasi 2017.

Jumlahnya sekitar 500 judul buku. Mulai dari fiksi, non fiksi, buku anak, dan komik.

Tonton video keseruan acara Frankfurt Book Fair 2017:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga: Stand Indonesia di Frankfurt Book Fair 2017 Dipadati Pengunjung
(ken/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed