DetikHot

book

Novel 'Gentayangan' Intan Paramaditha Buka Pre Order

Selasa, 03 Okt 2017 12:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Gentayangan Intan Paramaditha Buka Pre Order Novel 'Gentayangan' Intan Paramaditha Buka Pre Order Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan kumpulan cerpen 'Sihir Perempuan', Intan Paramaditha segera menerbitkan karya terbaru. Kini sistem pre order dari novel tersebut sudah dibuka hari ini.

"Pre-order novel Gentayangan sudah dibuka. Terbit 16 Oktober," tulis @sihirperempuan di akun Twitter pribadi seperti dilihat detikHOT, Selasa (3/10/2017).

Dilihat dari situs Gramedia, novel yang memiliki tagline 'Pilih Sendiri Petualangan Sepatu Merahmu' pun sudah mempublikasikan sinopsisnya. "Jangan sembarang menerima pemberian, demikian nasihat orang-orang tua dulu, tapi kau telanjur meminta paket itu: hadiah sekaligus kutukan. Iblis Kekasih telah memberimu sepasang sepatu merah. Kau terkutuk untuk bertualang, atau lebih tepatnya, gentayangan.
Bernaung, tapi tak berumah."



Novel ini menceritakan tentang perjalanan dan ketercerabutan. Petualangan terkutuk sepatu merah akan membawa sampai ke New York, perbatasan Tijuana, gereja di Haarlem, masjid di Jakarta, di dalam taksi yang pengap sampai kereta yang tak mau berhenti.

"Selamanya gentayangan, berada di antara, kau akan temukan cerita para pengelana, turis, dan migran tentang pelarian, penyeberangan, pencarian atas rumah, rute, dan pintu darurat. Cewek baik masuk surga, cewek bandel gentayangan," tulis pernyataan Gramedia.

Novel 'Gentayangan' akan rilis di ajang Ubud Writers and Readers (UWRF) Festival pada 26 Oktober mendatang. Sebelumnya, kumcer 'Sihir Perempuan' masuk nominasi pendek Khatulistiwa Literary Award atau dikenal dengan Kusala Sastra Khatulistiwa di tahun 2005.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed