DetikHot

book

Ending Novel 'Jomblo' Reboot Beda dengan Versi Film?

Kamis, 28 Sep 2017 15:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ending Novel Jomblo Reboot Beda dengan Versi Film? Adhitya Mulya Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Film 'Jomblo' reboot garapan Hanung Bramantyo segera mewarnai bioskop Tanah Air pada 5 Oktober. Sebelum menonton filmnya, yuk segera baca novelnya terlebih dahulu.

Novel 'Jomblo' Reboot karya Adhitya Mulya sudah rilis di toko-toko buku online dan fisik sejak pertengahan bulan. Buku yang menceritakan tentang empat pria jomblo dan ditulis pertama kali oleh Adhitya sejak 2003 itu bakal memuaskan hasrat pecinta buku.

Namun pertanyaan lain muncul. Apakah akhir cerita dari novel 'Jomblo' reboot nantinya bakal berbeda dengan versi film?


Sang penulis Adhitya Mulya pun menjawabnya kepada detikHOT. Dia menceritakan novel 'Jomblo' reboot yang ditulis berawal dari skrip film itu tidak akan plek-plekan sama dengan versi film.

"Saya punya kemerdekaan untuk menambahi atau melengkapi. Dan beberapa hal di antaranya adalah lebih ke grafik atau ornamen di dalam novel. Kalau dari segi alur cerita kurang lebih sama," tutur Adhitya belum lama ini.

Namun, suami dari Ninit Yunita yang juga berprofesi sebagai penulis itu kembali menegaskan sebenarnya ada sisi yang berbeda di akhir cerita.


"Ada perbedaan tapi saya nggak bisa bicarakan, nanti spoiler," ujarnya tertawa.

Novel 'Jomblo' Reboot tetap menceritakan tentang empat pria jomblo seperti di karya perdana Adhitya Mulya. Ada sosok Agus, Doni, Olip, dan Bimo yang mencari jodoh di kampus orang.
(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed