DetikHot

book

Buku Anak 'Taman Bermain Dalam Lemari' akan Rilis dalam Bahasa Turki

Rabu, 20 Sep 2017 14:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Anak Taman Bermain Dalam Lemari akan Rilis dalam Bahasa Turki Foto: 10 Ilustrator Indonesia Harumkan Nama Bangsa di Slowakia
Jakarta -

Litara Foundation menerbitkan buku anak 'Taman Bermain Dalam Lemari' pada 2004 lalu. Bukunya diumumkan berhasil mendapatkan penghargaan di Bratislava, Republik Slowakia, dalam ajang Biennial of Ilustration Bratislava (BIB) ke-26.

Co founder Litara Foundation Sofie Dewayani mengungkap buku tersebut rencananya akan diterjemahkan ke dalam bahasa Turki.

"Saya bersama Evelyn Ghozali sama-sama pengurus dan juga pendiri Litara. Awal tahun ini kami membawa bukunya ke pameran buku di Kuala Lumpur dan berhasil menjual rights-nya," ujar Sofie Dewayani kepada detikHOT di Kedai Kopi Kalyan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).



Meski begitu, pihak Litara Foundation tidak tahu jadwal penerbitan buku 'Taman Bermain Dalam Lemari'. "Penerbit Turki akan segera merilisnya, mungkin akhir tahun atau tahun depan."

Buku 'Taman Bermain Dalam Lemari' menceritakan kisah fantasi antara adik dan kakak yang bermain di dalam lemari. Di situ mereka diajak berpetualang ke berbagai motif-motif batik yang ada di Indonesia.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed