detikHot

book

Judul Masih Rahasia, Karya ke-10 Andrea Hirata Buka Pre Order

Selasa, 01 Agu 2017 07:41 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: (Randy/detikTravel) Foto: (Randy/detikTravel)
Jakarta - Andrea Hirata segera merilis karya ke-10 pertengahan tahun ini. Judul dan alur cerita masih dirahasiakan namun karya ke-10 tersebut sudah dibuka sistem pre order per tanggal 1 Agustus.

Pengumuman tersebut dipublikasikan di akun Instagram Bentang Pustaka tadi malam.

"Surprise!! Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, Boi! Penantianmu akan segera terbalaskan karena kurang dari 24 jam lagi, pre-order #KaryaKe10Andrea akan dibuka! Amboi, berdebar hati ni rasanya! Apakah ini rindu? Apakah ini cinta??," tulis Bentang Pustaka, seperti dikutip detikHOT, Selasa (1/8/2017).

Sebelum pengumuman pre order karya ke-10 Andrea Hirata, Penerbit Bentang Pustaka terlebih dahulu menggelar #BerburuKaryaAndrea di 11 kota. #BerburuKaryaAndrea adalah kuis on the spot yang diadakan oleh Penerbit Bentang Pustaka dalam rangka menyambut terbitnya #KaryaKe10Andrea.



Sebanyak tiga Andrea Surprise Package yang berisi novel-novel Andrea Hirata terdahulu disembunyikan di tempat-tempat umum yang ramai. Untuk menemukannya, Bentang menggunggah petunjuk keberadaan Andrea Surprise Package di Instastory akun @bentangpustaka.

Tak hanya diadakan di Jogjakarta, Bentang Pustaka juga menggelar acara #BerburuKaryaAndrea di sepuluh kota lain di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Banjarmasin, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya dan Makassar.

Puncak #BerburuKaryaAndrea akan diadakan kembali di sejumlah pada bulan September. Nantinya, peserta #BerburuKaryaAndrea akan memperebutkan karya kesepuluh atau karya terbaru dari Andrea Hirata. Karya terbaru dari penulis Andrea Hirata sendiri akan dijadwalkan rilis pada pertengahan Agustus 2017.
(tia/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed