DetikHot

book

Penyair Terlaris Amerika Rupi Kaur Segera Rilis Buku Kumpulan Puisi ke-2

Rabu, 12 Jul 2017 10:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penyair Terlaris Amerika Rupi Kaur Segera Rilis Buku Kumpulan Puisi ke-2 Penyair Terlaris Amerika Rupi Kaur Segera Rilis Buku Kumpulan Puisi ke-2 Foto: Istimewa/ Rupi Kaur
Jakarta - Penyair muda Rupi Kaur mengumumkan segera menerbitkan buku kumpulan puisi kedua. Informasi tersebut dipublikasikan di akun Instagram pribadi semalam.

"Saya sudah menunggu sejak lama untuk memberikanmu ini. preorder: rupikaur.com," tulis Rupi Kaur disertai gambar yang kemungkinan jadi desain sampul bagi bukunya.

Ilustrasi tersebut menampilkan gambar bunga matahari dengan judul 'the sun and her flowers'. Rencananya, buku kumpulan puisi Rupi Kaur akan terbit 3 Oktober 2017.



Dilansir dari berbagai sumber, Rupi Kaur mengatakan kehadiran buku keduanya membuat dia bersemangat dan diberkati oleh pembaca karya-karyanya.

"Saya merasa sangat bersemangat dan senang untuk segera membawanya ke hadapan pembaca dalam perjalanan baru saya," ujar Rupi Kaur.

[Gambas:Instagram]



"Buku baru ini memiliki banyak teka-teki yang mengalir di dalamnya. Saya telah menulis buku kumpulan puisi ini selama tiga tahun dan sekarang akan segera hidup," pungkasnya.

Buku kumpulan puisi 'The Sun and Her Flowers' karya Rupi Kaur merupakan buku puisi kedua. Karya pertamanya 'Milk and Honey' menjadi buku terlaris versi New York Times dan buku terlaris internasional. Bukunya terjual hampir 2 juta kopi di seluruh dunia. 'Milk and Honey' menjadi buku non fiksi dewasa terlaris nomor satu dan buku laris kedua di seluruh Amerika Serikat pada tahun 2017.




(tia/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed