Novel 'Anak Rantau' Ahmad Fuadi Rilis Hari Ini

Tia Agnes - detikHot
Senin, 03 Jul 2017 09:25 WIB
Novel 'Anak Rantau' Ahmad Fuadi Rilis Hari Ini Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses menerbitkan 'Rantau 1 Muara' pada 2013, Ahmad Fuadi kini merilis novel 'Anak Rantau'. Hari ini novel tersebut bakal tersedia di penjualan toko buku online mulai hari ini.

Buku 'Anak Rantau' menceritakan petualangan Hepi bersama Attar penembak jitu dan Zen yang penyayang binatang. Semua tokoh ini bertualang mendatangi sarang jin, menghadapi lelaki bermata harimau, memburu biduk hantu, dan menyusup ke markas pembunuh.

Pertengahan bulan lalu, Ahmad Fuadi sempat berkicau di akun resmi Twitter pribadinya. Banyak pembaca setiap novel-novel Ahmad Fuadi yang sudah menerima buku tersebut.



"Selamat membaca #anakrantau teman-teman yang sudah terima preorder," kicau Ahmad Fuadi, seperti dikutip detikHOT, Senin (3/7/2017).

Ahmad Fuadi pertama kali merilis novel 'Negeri 5 Menara' pada 2009 silam. Novelnya mampu memasukkan namanya ke dalam daftar panjang Khatulistiwa Literary Award 2010, penghargaan Anugerah Pembaca Indonesia 2010 kategori penulis dan fiksi terfavorit, serta Buku Fiksi Terbaik dari penghargaan Perpustakaan Nasional Indonesia pada 2011.

Setelah 'Negeri 5 Menara', Ahmad Fuadi merilis novel 'Ranah 3 Warna' (2011) dan 'Rantau 1 Muara' (2013). Di tahun 2014, dia juga meluncurkan 'Beasiswa 5 Benua'.

(tia/tia)