DetikHot

book

Bertepatan Hari Kartini, Belia Writing Marathon akan Tutup Akhir 11 Cerita

Jumat, 21 Apr 2017 10:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bertepatan Hari Kartini, Belia Writing Marathon akan Tutup Akhir 11 Cerita Foto: Istimewa
Jakarta - Belia Writing Marathon akan menutup 11 kisah manis yang telah menemani pembaca setia di platfom online Wattpad selama 180 hari bertepatan dengan Hari Kartini. Ke-11 penulis muda Belia Writing Marathon akan menyajikan akhir yang menarik dari tiap kisah.

Ajang bagi 11 penulis muda Bentang Pustaka yang dikenal dengan Belia Writing Marathon atau BWM itu ditujukkan untuk menerbitkan tulisan mereka secara digital melalui platform online Wattpad. Lewat akun @beliawritingmarathon, sebelas cerita roman bisa dinikmati secara cuma-cuma setiap harinya.

Dalam keterangan yang diterima, Jumat (21/4/2017), Penerbit Bentang Pustaka mendapuk nama-nama penulis ternama. Di antaranya adalah Pit Sansi dengan 'Just be Mine', Ardelia Karisa menuliskan 'After You've Gone', Arumi E dengan tulisannya 'Listen to My Heartbeat', Haula S menuliskan 'Dear Heart, Why Him?', Dy Lunaly dengan 'The Salad Days', Clara Canceriana meluncurkan 'Extended Goodbye', Yenny Marissa menuliskan 'Still into You', Nunik Utami dengan 'Fluttering Hearts', Elsa Puspita menuliskan 'Honestly Hurt', Fifi Alfiana dengan karyanya 'Too Far to Hold', dan Sheva dengan judul 'Recalling the Memory'.

"Kesuksesan ini tak luput dari peran serta para pembaca yang senantiasa memberikan dukungannya baik melalui vote, komentar, bahkan mempromosikan sebelas kisah BWM melalui berbagai cara," tulis pernyataan Bentang.

Selama 6 bulan perjalanannya, BWM sukses menggebrak panggung penulisan Wattpad. Beberapa judul bahkan menghiasi chart 10 besat dalam genre Teen Fiction.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed