DetikHot

book

Ingin Berburu Buku Murah di Big Bad Wolf 2017, Ini Tipsnya!

Kamis, 13 Apr 2017 09:31 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ingin Berburu Buku Murah di Big Bad Wolf 2017, Ini Tipsnya! Foto: Tia Agnes
Jakarta - Sukses dengan The Big Bad Wolf Book Sale tahun lalu, PT Jaya Ritel Indonesia kembali menyelenggarakan bazar buku murah mulai pekan depan. Selama 24 jam non stop dari 21 April-2 Mei, ada beberapa tips agar nyaman memborong buku murah.

"Kita kasih petunjuk kalau mau borong buku murah, jangan pakai high heels," ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, Rabu (12/4/2017) lalu.

"Lebih baik memakai sneakers atau sendal teplek," lanjut Uli lagi.

Pihaknya pun sudah menyiapkan 4000 troli belanja buku murah. "Tapi kalau satu hari yang datang bisa 10 ribu, lebih baik bawa koper sendiri. Itu tips yang lebih baik," katanya lagi.

Untuk antisipasi antrean, penyelenggara PT Jaya Ritel Indonesia pun akan menambahkan jumlah kasir menjadi 60 orang untuk melayani 100 ribu pengunjung. Menurutnya, tahun lalu bisa ada 30-40 orang per kasir.

"Makanya kalau ada kasir yang kosong apalagi pas long weekend, langsung diisi. Kalau soal jam kami tidak bisa memprediksi jam pagi, siang, sore, atau dini hari untuk antrean yang lebih baik," kata Uli.

Tahun ini, ada 5 juta buku murah yang dijual oleh penyelenggara Big Bad Wolf Sale Jakarta 2017. "Ada 100 kontainer buku yang datang dari Inggris dan Amerika. 50 % di antaranya adalah buku anak-anak dan 30 % nya adalah buku hobi. Pengunjung juga ditargetkan naik 100 % atau sekitar 700 ribu pengunjung," pungkasnya.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed