Stephen King dan Anaknya Tulis Novel Horor 'Sleeping Beauties'

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 05 Apr 2017 12:18 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Lama tak terdengar namanya, mengawali April, Stephen King mengumumkan akan menulis novel horor berjudul 'Sleeping Beauties'. Novel yang ditulis bersama putranya, Owen King itu mengingatkan akan legenda Putri Tidur.

Ceritanya akan berfokus pada hal aneh yang terjadi pada wanita ketika mereka akan pergi tidur. Layaknya masa kepompong, latar ceritanya terletak di kota kecil bernama Appalachian.

"Tubuh mereka terbungkus oleh kasa dan jika mereka terbangun atau tubuh mereka terganggu, wanita menjadi liar. Seorang wanita, seperti Evie yang misterius itu kebal terhadap kutukan atau berkat dari penyakit tidur. Apakah anomali medis Evie dapat dipelajari? Ataukah dia setan yang harus dibunuh?" tulis Amazon, seperti dikutip detikHOT dari Huffington Post, Rabu (5/4/2017).

Rabu pekan lalu (29/4), Stephen King pernah berkicau dia segera merilis buku bersama rekan penulisnya. Owen King pun melakukan hal yang sama, dia turut berkicau.

"2017 ini menjadi tahun yang baik untuk Kings, terutama sejak remake film 'It' yang berdasarkan novel 1986 King keluar. Tanggal 8 September akan jadi tanggal keluaran karya Kings," kicau Owen.


(tia/ken)