Akan Ada Novel 'SYTD 3'?

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 17 Feb 2017 09:29 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kesuksesan novel 'Surga yang (Tak) Dirindukan' atau 'SYTD' membuat nama Asma Nadia kian bersinar serta dikenal masyarakat. Novel 'SYTD 2' yang mencapai cetakan ke-10 pun disukai pembacanya. Apakah akan ada kelanjutan di seri ketiga?

Mendengar pertanyaan tersebut, Asma hanya tersenyum. Ketika berkunjung ke kantor detikHOT, Asma mengatakan dia pribadi ingin menulis novel seri ketiga 'SYTD'. Namun, bukan kelanjutan kisah Pras, Arini, dan Meirose.

"Kepikiran kayaknya asyik nih bikin SYTD 3. Tapi cerita antara SYTD 1 dan SYTD 2, bikin komedi," ujarnya, belum lama ini.

"Jadi suka duka suami dengan dua istri. Pras itu sosok yang bisa mainin cerita poligami tapi kita nggak benci dia," lanjutnya lagi.

Rencana Asma tersebut pun masih berada di dalam benaknya dan belum dilontarkan ke pihak MD Pictures. Penulis 'Jilbab Traveler' itu mengaku mendapatkan ide seri ketiga ketika melihat video promosi dari pihak rumah produksi.

"Saya pernah lihat pas keluarga Pras foto bareng sama Arini, dan keluarga Pras sama Meirose. Itu kan lucu dan menarik. As if, gimana kalau mereka tinggal di rumah sebelah-sebelahan. Poligami tapi komedi," tutup Asma.

Saat ini film 'SYTD 2' masih tayang di bioskop sejak 9 Februari lalu.


(tia/doc)